Senin, 05 November 2012


Berikut adalah beberapa keuntungan jika anda memilih kayu untuk mempermanis lantai anda :

  • Mudah proses pembersihan dan perawatan. Lantai kayu relatif mudah dibersihkan karena debu dan kotoran lain tidak mudah menempel. Dengan pemeliharaan kebersihan rutin dan perawatan agar lantai kayu tetap kering, lantai kayu anda akan tetap kokoh dan terlihat sejuk.
  • Tampilan berkesan mewah dan elegan. Lantai kayu menghasilkan tampilan yang estetis, elegan dan berkelas. Lantai kayu juga memberikan nuansa hangat dan menawan. Kesan yang mewah dan megah juga selalu terlihat di manapun arsitektur lantai kayu digunakan.
  • Kuat dan awet. Lantai kayu berkualitas tinggi dirancang agar bertahan lama hingga beberapa generasi. Kekuatan lantai kayu sanggup menahan beban perabotan, aktivitas pergerakan, dan tidak mudah rusak.
  • Pilihan investasi yang menguntungkan. Penggunaan lantai kayu dapat meningkatkan nilai property anda. Bangunan dengan bahan lantai kayu adalah pilihan investasi jangka panjang yang baik. Lantai kayu dapat dengan sendirinya menawarkan harga jual yang tinggi bahkan melebihi biaya pemasangan awal. Daya tarik lantai kayu juga akan mampu meningkatkan penjualan dan harga yang kompeten pada saat anda menawarkan property anda.
  • banyak pilihan dan jenis lantai kayu. Lantai kayu sangat kaya akan pilihan baik dari segi bentuk, tekstur, maupun warna. Seberapa pun beragamnya selera dan kebutuhan anda, pilihan ragam lantai kayu tidak akan pernah membosankan.

0 komentar:

Posting Komentar