Senin, 05 November 2012

Sekilas Tentang Solid Flooring Jati


Mengapa Solid Flooring Jati?
Karena Jati memiliki ketahanan alami terhadap serangga, jamur dan rayap. Ketika di
pasang, Flooring Jati memberikan feeling padat saat kaki menginjak lantai kayut. Selain itu juga tahan terhadap fluktuasi suhu dan sangat mudah untuk mempertahankannya. Flooring Jati sangat serasi  bila disandingkan dengan setiap desain dan perabotan yang Anda miliki. Dengan banyaknya keuntungan seperti diatas, Solid Flooring jati masih terjangkau harganya.

Serat bergelombang, warna berbeda dari terang ke gelap coklat dengan beberapa simpul, tidakkah semuanya terlihat sama?
Ya itulah "Jati" seperti Manusia kita memiliki warna kulit yang berbeda, tinggi & berat badan. Jati memiliki karakteristik itu sendiri juga. Tergantung di mana ia tumbuh, seberapa matang Pohon Jati adalah, bagaimana pohon yang sedang diproses dan banyak faktor lainnya. Itulah sebabnya
Solid Flooring Jati Anda begitu unik. Itulah Penyebab tidak ada orang lain memiliki lantai Jati yang sama persis seperti yang anda punya, walaupun lantai Jati memilki ukuran yang sama dan dari pohon yang sama.

Dimanakah dapat Solid Flooring Jati dipasang?
Lantai perumahan misalnya HDB flat, Perumahan Swasta, Condominiums, Bangunan Komersial, dan bahkan pada Yacht
mewah.

Pemeliharaan seperti apa yang harus dilakukan untuk merawat Solid Flooring jati?
Seperti lantai lainnya,
sering menyapu lantai, menyingkirkan pasir dan debu untuk mencegah goresan. Pastikan pel yang lembab dan tidak menetes basah sebelum mengepel untuk mencegah rembesan air. Ingatlah untuk tidak menyeret benda yang berat di lantai saat memindahkannya. Jika perlu tambahkan bantalan pada kaki furnitur. Bersihkan noda dan tumpahan makanan segera mungkin dengan kain lembap. Jika Anda mengikuti peraturan di atas, maka lantai kayu anda akan memiliki umur yang panjang dan tentunya akan terus memberi suasana hangat didalam keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar